(MA-RI) Penyampaian Survei Kepuasan Masyarakat Penggunan Layanan Pengadilan || (14/11/2025)

logo banner website

|PTA PALU,NABELOPURA


 Netral, Akuntabel, Brilian, Energik, Loyal, Orisinil, Profesional, Unggul, Responsif, Amanah

(MA-RI) Penyampaian Survei Kepuasan Masyarakat Penggunan Layanan Pengadilan || (14/11/2025)

Written by wira on .

Written by wira on . Hits: 127

Mahkamah Agung RI

Jakarta – Humas: Dalam rangka mendukung pencapaian Indikator Sasaran Strategis Renstra Mahkamah Agung Tahun 2025–2029, yaitu “Indeks kepuasan pengguna layanan pengadilan berdasarkan standar layanan yang ditetapkan”, Mahkamah Agung akan melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat terhadap pengguna layanan di pengadilan tingkat pertama pada empat lingkungan peradilan, Pengadilan Militer Tinggi (Dilmilti) dan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN), karena dalam keadaan tertentu dan perkara tertentu kedua pengadilan tingkat banding tersebut berfungsi sebagai pengadilan tingkat pertama. Survei ini bertujuan untuk mengukur kinerja pelayanan pengadilan secara objektif dan berkesinambungan.

Untuk informasi selengkapnya silahkan klik tautan dibawah ini: 

 

 Dokumen

Hubungi Kami

SILAHKAN HUBUNGI PENGADILAN TINGGI AGAMA PALU, KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Telpon : (0451) 487285

Fax: (0451) 487284

Email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Website : https://pta-palu.go.id

Alamat : Jln. Prof. Moh. Yamin, No. 36 Palu